Tag Archives: passion

Ubah Hobi Jadi Passion Biar Dapet Duit

#BBCNote32 Semua orang punya hobi. Orang yang lagi ngelakuin hobinya akan ngerasa hepi. Kenapa ngga ubah hobi yang kamu punya, jadi passion? Mungkin kalian nanya: “Kenapa mesti ubah hobi jadi passion? Emang kenapa? Haruskah?” Hobi itu suatu hal yang kita sukain. Biasanya kita lakuin disela kesibukan kita. Kenapa kita lakuin? Karena kita ngerasa hepi. Nah,

Boleh Ngga Punya Passion Lebih dari 1?

#BBCNote17 Dari kecil, passion saya: Brand Management. Kok bisa? Ngga tau, cuma ngerasa seneng aja pas naik kelas selalu dapet sepatu baru, dan mereknya yang selalu saya minta: Nike. Dari situ tumbuhlah ketertarikan dan rasa penasaran, sehingga saya dalam hati sering nanya dalam hati: “Kenapa kok kayaknya keren banget kalo pake sepatu Nike? Bukannya Nike